Kamis, 09 Februari 2012

Kerja di Konsultan Arsitektur, Ariel Terpilih Lewat Seleksi

Bandung - Mendapatkan asimilasi dengan bekerja di perusahaan konsultan arsitek di Bandung, Nazriel Irham alias Ariel ternyata melewati proses seleksi terlebih dahulu. Sebelumnya ada 3 kandidat warga binaan di Rutan Kebonwaru yang akan ditempatkan di perusahaan tersebut. Namun pada akhirnya Ariel-lah yang terpilih.

"Awalnya kan perusahaannya yang datang ke rutan, mereka mengajukan untuk meminta tenaga kerja yang bisa dikaryakan. Lalu di rutan diberikan dua atau tiga pilihan, salah satunya Ariel. Karena memang dia kan dulunya juga kuliah di Unpar mengambil arsitek," ujar manajer Peterpan Budi Suratman dalam jumpa pers di Green Cafe, Jalan Diponegoro, Kamis (9/2/2012).

Kemudian, perusahaan pun meminta ketiga calon pegawai asimilasi memberikan contoh karya untuk dipilih. "Kemudian perusahaan yang memilih. Entah kenapa penilaiannya memilih Ariel. Mungkin dari gambarnya sesuai dengan taste mereka. Tapi mereka (perusahaan-red) tidak tahu kalau itu adalah Ariel (Peterpan-red)," katanya.

Budi menuturkan, Ariel begitu senang mendapatkan asimilasi dengan bekerja di perusahaan konsultan arsitek di Bandung. Menurutnya, menggambar adalah salahsatu hobi yang sejak lama ditekuni Ariel yang terhenti karena kesibukannya dalam bermusik.

"Sejak saya kenal Ariel, dia memang hobi gambar dan desain. Dia bisa gambar berjam-jam. Dia senang bisa kerja di bidang arsitektur ini. Karena ini seperti kembali menemukan aktivitas yang dia senangi," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar