Kamis, 09 Februari 2012

Ariel 'Peterpan' Dijemput Kerja Pakai Mobil Berkaca Gelap

Bandung - Ariel menjadi buruan jurnalis semenjak pihak Rutan Kebonwaru mengatakan eks vokalis 'Peterpan' itu bisa bekerja di luar lantaran menyandang masa asimilasi. Senin hingga Jumat ia bekerja pada salah satu perusahaan arsitektur di Kota Bandung. Tiap kali bekerja, Ariel dijemput mobil.

Informasi diperoleh detikbandung, mobil itu milik sahabat Ariel. Sudah dua minggu ini pelantun lagu 'Bintang di Surga' tersebut dijemput dari Rutan Kebonwaru untuk bekerja memakai Nissan Grand Livina abu-abu bernopol D 1676 LI.

Pagi tadi, Kamis (9/2/2012), sekitar pukul 07.45 WIB, mobil tersebut memang menjemput Ariel. Seorang pria yang disebut-sebut rekan Ariel, mengemudikan seorang diri mobil itu. Ariel duduk di kursi belakang.

Belasan wartawan yang menunggu sedari pagi, tidak bisa mengabadikan wajah Ariel saat duduk di dalam mobil. Pasalnya, kondisi mobil itu seluruhnya berkaca gelap. Sorot kamera jurnalis televisi tidak mampu mengabadikan Ariel.

"Buka Ril kacanya. Bentar dong ngomong," kata seorang wartawan infotainment sambil mengejar mobil ditumpangi Ariel yang menuju keluar Rutan Kebonwaru.

"Kacanya gelap. Enggak kelihatan," timpal wartawan lainnya.

Ariel tak menyapa. Sementara sejumlah petugas rutan meminta memberi jalan agar mobil itu bisa lancar meninggalkan lokasi.

Sumber detikbandung menyebutkan, mobil itu pula yang mengantar Ariel kembali ke Rutan Kebonwaru bila kerjaan sang vokalis itu sudah kelar. Ariel biasa berangkat kerja pukul 08.00 WIB dan balik ke rutan sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasie Pengamanan Rutan Kebonwaru Ahmad Tohari menjelaskan kalau Ariel dijemput dan diantar memakai mobil perusahaan arsitektur tempat alumnus SMA 23 Bandung itu bekerja.

"Untuk alamat dan nama perusahaannya, kami tidak bisa memberi tahu. Mohon maaf," singkat Tohari di halaman Rutan Kebonwaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar