Jumat, 10 Februari 2012

Kerja Kantoran, Ariel 'Peterpan' Rapi dengan Kemeja





ADA yang berbeda dengan tampilan Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel “Peterpan” tersebut. Menjalani proses asimilasi dengan kerja kantoran, penampilan Ariel pun kian dandy mengenakan kemeja.

T-shirt yang semula menjadi busana harian Ariel di rutan kini berganti rupa sementara waktu dengan kemeja dan celana bahan. Penampilan tersebut menjadi gaya barunya sebagai orang kantoran.

Ya, penghuni Rutan Kebon Waru, Bandung ini memang sedang menjalani proses adaptasi sebelum nantinya berbaur dengan masyarakat luas sebagai syarat asimilasi ketika dirinya bebas bersyarat Juli 2012.

Dalam proses adaptasi tersebut, Ariel menjalani proses asimilasi di perusahaan konsultan arsitektur di Kota Bandung. Alhasil dengan pekerjaan barunya tersebut, penampilan berbusana Ariel pun mengalami transformasi.

Lantas, seperti apa gaya barunya menjadi orang kantoran?

“Biasa sajalah layaknya orang kerja. Dia tampil rapi dengan kemeja panjang,” terang Ahmad Tohari selaku Kepala Keamanan Rutan Kebon Waru Bandung yang sempat berbincang dengan okezone melalui sambungan telepon, Kamis (9/2/2012).

Lebih lanjut Ahmad menuturkan, bahwa kemeja yang kerap dikenakan Ariel biasanya kemeja panjang kotak-kotak yang digulung tangannya.

“Biasanya kemejanya digulung sampai setengah lengan dan bagian bawahnya dikeluarin. Bawahannya sendiri biasanya dipadukan dengan bawahan celana bahan,” tutupnya. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar