Jumat, 10 Februari 2012

Ngantor, Ariel 'Peterpan' Tak Bawa Tas Kerja

MENJALANI profesi baru sebagai orang kantoran tak membuat Nazril Irham atau Ariel “Peterpan” mengadaptasi total gaya para profesional muda. Terbukti  meski menggunakan kemeja dan celana bahan, Ariel tak selalu menjinjing tas kerja formal yang banyak dibawa para pekerja kantoran di luar sana.

Label yang disandangnya boleh saja berganti sementara waktu sebagai pekerja kantoran. Namun, gaya cuek vokalis band Peterpan tersebut tetap saja melekat pada kekasih Luna Maya tersebut.

Meski kini Ariel menjalani aktivitas sebagai pekerja di kantor konsultan arsitektur di bilangan Bandung, penghuni Rutan Kebon Waru tersebut tetap terlihat santai. Hal itu terlihat dari penampilan yang dikenakannya setiap hari.

Penampilan Ariel, seperti dituturkan Kepala Keamanan Rutan Kebon Waru Bandung yang sempat berbincang dengan okezone melalui sambungan telepon, Kamis (9/2/2012), sebenarnya tidak terlalu berubah.

“Biasa sajalah layaknya orang kerja. Dia tampil rapi dengan kemeja panjang dan celana bahan, serta sepatu pantofel warna hitam,” katanya.

Walau terlihat sama persis bak pekerja kantoran sungguhan, namun yang berbeda dari orang kantoran pada umumnya yakni Ariel tak turut menenteng tas kerja formal untuk membawa berkas-berkas dan alat kerjanya.

“Dia paling cuma bawa buku saja. Kadang tas pinggangnya juga dipakai, tapi karena kemejanya dikeluarin jadi tidak terlalu terlihat apakah selalu dipakai atau tidak,” tutupnya. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar