Kamis, 09 Februari 2012

Astrid Kesulitan Bawakan Lagu Peterpan

 

Bandung - Berpartisipasi di acara Tribute to Peterpan rupanya meninggalkan kesan tersendiri bagi tiap musisi. Setelah Glenn Fredly dan Fadly Padi mengungkapkan kebanggaannya, kini giliran Astrid yang mencurahkan perasaan gembira setelah bisa bergabung dengan gelaran tersebut.
"Ini bukan kolaborasi pertama kali. Pernah sekali dan itu berkesan banget. Kenapa aku mau ikut andil di acara ini saat ditawarin? Karena lagu Peterpan juga banyak yang bagus," ujar Astrid ketika dijumpai di sela-sela konser Tribute to Peterpan di Fame Station, Bandung, Jawa Barat pada Rabu (8/2) bersama suaminya, Arlan.
[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]
Meski mengaku sangat menyukai lagu-lagu Peterpan, namun Astrid mengaku menemui sedikit kesulitan dalam membawakan lagu yang dinyanyikannya, Kukatakan Dengan Indah. Karakter suara Ariel dengan nada rendah pada lagu tersebut membuat Astrid harus melakukan penyesuaian terlebih dahulu.
"Tantangan disitu. Ada satu lagu yang disuka dan aku bawain. Nadanya rendah, range cowok banget. Lebih cocok Ariel lah pokoknya. Ini lagu-lagu udah punya dia. PR (pekerjaan rumah) banget buat kita yang bawain. Lagunya Kukatakan Dengan Indah. Ngapalin lirik beberapa kali juga," beber Astrid(kpl/ato/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar