Sabtu, 11 Februari 2012

Momo Geisha: Ariel Tak Pernah Mengeluh di Penjara



JAKARTA - Ariel Peterpan rupanya meninggalkan banyak kesan bagi personal Geisha. Meskipun, saat ini kekasih Luna Maya itu, masih harus menjalani masa hukumannya setelah terjerat kasus video mesum, pada 2010 lalu.
ketika mendengar Ariel sudah bisa menghirup udara segar setelah mendapatkan fasilitas asimilasi, Momo dan kawan-kawannya sangat senang. Apalagi, mengetahui Ariel tetap berkarya dalam menjalani masa hukumannya tersebut.
"Dia terlihat tegar, berkarya, menurut kita musisi banget," ucap Momo, saat ditemui di Cafe Rolling Stone, Jalan Ampera, Jakarta Selatan.
Sedari awal, lanjut Momo, bandnya itu beberapa kali menjenguk Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Saat menjenguk, mereka terlibat obrolan santai yang penuh canda tawa. Bukan membicarakan hal serius. Misalnya, menanyakan kondisi kamar mandi di penjara.
"Cuma becanda, mandi di sini bagaimana, lu temannya siapa aja. (Di penjara) referensi lagunya berbeda. Ya, becanda aja, nggak ada hal-hal yang gimana-gimana," ucap Momo.
Dalam pertemuannya itu, Ariel tidak pernah mengeluhkan apapun kepada Momo dan kawan-kawannya. Dia bersikap biasa saja dan seolah tak mau memperlihatkan dirinya mengalami masalah. "Dia tetap ketawa, ramah, happy, lucu. Kita ngobrol sama Ariel bukan soal musik. Biasa saja," tandas Momo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar