Kamis, 09 Februari 2012

Naga Lyla: Peterpan Bawa Pangaruh Untuk Lyla


Bandung - Menjadi pembuka acara konser Tribute to Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat yang digelar di Fame Station, Bandung, Jawa Barat pada hari Rabu (8/2) kemarin, Naga Lyla didaulat untuk menyanyikan lagu Hari Yang Cerah dan Di Balik Awan.
"Udah lebih prepare. Udah lebih nge-blend. Aura Sahabat Peterpan itu tetep. Mereka pakai atribut Peterpan dan semangatnya sangat tinggi," ungkap Naga saat dijumpai usai konser di kota ketiga setelah Lampung (1/2) dan Banjarmasin (3/2).
Naga muncul lagi menyanyikan lagu Peterpan, Walau Habis Terang, setelah Astrid unjuk kemampuan sebagai vokalis Peterpan malam itu. Naga secara pribadi mengaku sulit lepas dari karakter Ariel saat membawakan lagu-lagu dari Peterpan tersebut.
"Sulit lepas dari karakter Ariel. Kadang suka kebawa sama range vokalnya dia. Liriknya sekarang juga udah pada hafal, kalau sebelumnya ngawang gitu," papar personil band Lyla yang baru saja melangsungkan pernikahan pada 27 Januari lalu.
Bagi Naga, Peterpan sendiri adalah band besar yang cukup berpengaruh di belantika musik tanah air dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Dia bahkan tak segan mengungkapkan bahwa Peterpan juga membawa pengaruh bagi grup bandnya, Lyla.
"Kita soalnya juga suka ndengerin musik mereka. Dan, apa influence mereka juga kadang jadi referensi kami. Jamannya ngeband aku bawainnya lagu Peterpan. Termasuk Sahabat Peterpan," ungkap Naga. "Dulu kalau nggak Peterpan, ya Sheila On 7, atau Padi," imbuhnya. (kpl/ato/dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar