Kamis, 09 Februari 2012

Fans: Tanpa Ariel, Ini Bukan Peterpan

BANDUNG - Meski Ariel tidak tampil dalam Tribute to Peterpan di Fame Station, Bandung, Jawa Barat, malam, namun ratusan Sahabat Peterpan setia memadati konser. Rupanya kharisma Ariel tak luntur kendati sedang dalam masa tahanan di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung.

Meski begitu, banyak fans yang menyayangkan absennya Ariel di konser semalam. Musisi Fadly 'Padi' dan Glenn Fredly turut meriahkan ajang pelepas rindu karya Peterpan dimainkan kembali.

"Tanpa Ariel ini bukan Peterpan. Ariel adalah Peterpan. Ciri khas Peterpan adalah Ariel," kata Mita (22), salah satu Sahabat Peterpan yang nonton malam itu, Rabu (8/2/2012).

Sahabat Peterpan lainnya, Cecep Dudung (23), warga Garut yang kuliah di Pascasarjana UPI Bandung, juga menyatakan bahwa grup Peterpan identik dengan Ariel.

"Saya ngefans banget sama Ariel. Engga peduli kasusnya apa, walaupun di penjara, karena itu soal pribadi. Yang saya salut adalah karya-karyanya," kata Cecep.

Mita mengungkapkan maksud kedatangannya di konser tersebut. Kata mahasiswi universitas swasta Bandung ini, ingin mendengarkan salah satu karya Peterpan berjudul Bintang di Surga.

Lewat konser tribute diharapkan Ariel dan para mantan personel Peterpan bisa bangkit dan makin jaya. Khusus untuk Ariel, Cecep yakin akan belajar dari masa lalunya.

"Saya yakin dia tidak akan jatuh di lubang yang sama," kata anggota klub Sahabat Peterpan Bandung ini.

Selain itu, dia yakin Ariel CS bisa hidup kembali. Berbeda dengan band lain yang begitu terkena kasus langsung bubar, para mantan personel Peterpan tidak akan seperti itu.

"Saya yakin Peterpan enggak akan mati. Mereka akan kembali ke levelnya jika Ariel bebas nanti," tegasnya, yang mengaku ada Sekira 100 orang Sahabat Peterpan yang datang dari Garut untuk menonton tribute tersebut. (tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar