Jumat, 10 Februari 2012

Ariel: Kerjaan Saya Masih Gambar-gambar Saja

VIVAnews - Terpidana kasus viedo porno Nazril Ilham mendapat kesempatan menjalani proses asimilasi. Seperti hari sebelumnya, pagi ini, Ariel kembali menjalani kegiatan bekerja di luar tahanan.
Saat dikunjungi VIVAnews, di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, vokalis band Peterpan itu tampak meninggalkan rutan dengan mobil Grand Livina silver bernomor polisi D 1676 LI.

Saat itu, Ariel didampingi seorang sopir dan penjaga rutan. Sebelum meninggalkan tahanan, Ariel sempat bicara singkat kepada sejumlah wartawan tentang pekerjaannya di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang disain komputer dan arsitektur di Bandung.

"Kabar saya sehat sehat, mau berangkat, pekerjaan lancar, kerjaan masih gambar-gambar saja," ujar Ariel sambil berlalu, Jumat 10 Februari 2012.

Salah satu petugas yang menjaga Ariel keluar masuk tahanan, Pipit juga menerangkan bahwa proses asimilasi yang dijalani oleh Ariel bukan tanpa alasan. Tak lama lagi pria yang pernah menjalin kasih dengan Luna Maya ini akan dibebaskan. Untuk itu, ia mendapatkan kesempatan menjalani asimilasi, bekerja di luar tahanan.

"Asimilasi itu proses sebelum Ariel bisa bebas nanti. Itu merupakan proses interaksi Ariel dengan orang lain di luar bui. Dia bisa mendapatkannya sesuai dengan perilaku baik dia dan ada jaminan dari pihak keluarga. Masa tahanannya juga tidak lama lagi,"ujar Pipit.

Pipit juga menceritakan, selama Ariel menjalani pekerjaan di luar tahanan, ada mekanisme yang harus dijalaninya. "Biasanya dia dijemput orang dari perusahaan konsultan itu, jam kerja, masuk jam 08.00 pulang jam 05.00 sore, begitu seterusnya sampai proses asimilasi selesai," katanya. (umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar