Sabtu, 04 Februari 2012

Heart for Ariel, Obat Pelepas Rindu

Liputan6.com, Jakarta: Kerinduan para penggemar akan kehadiran sosok Ariel "Peterpan" tak perlu dirisaukan karena pihak manajemen dan content provider PT Hypermind akan membuka seputar kegiatan Ariel. Termasuk, mengetahui isi hatinya dalam bentuk tulisan.

Menurut manajemen Ariel, Budi Suratman selaku manajer Peterpan mengungkapkan masih banyak para penggemar yang setia menanti karya Ariel karena itu kerja sama lewat layanan SMS berbayar bisa dinikmati para penggemar. Layanan ini pun menjadi bagian kampanye Heart for Ariel.

Manajemen Ariel juga merilis single Dara karya pria bernama Nazril Irham ini. Lagu Dara, menurut Budi, dirilis khusus untuk para penggemar. Dara berkisah tentang seorang perempuan yang dilambangkan sebagai penggemar Ariel," ujar Budi dalam siaran persnya kepada Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

"Kami bertemu dengan manajemen Peterpan dan terjadi pembicaraan serius sehingga kami berusaha memfasilitasi kerinduan penggemar Ariel dengan tulisan-tulisan Ariel," tambah Trias Witono, selaku marketing manajer PT Hypermind, content provider yang ikut dalam program kampanye Heart for Ariel.

Selain tulisan Ariel, layanan ini juga memberikan sket atau gambar yang pernah dibuat Ariel. "Masyarakat banyak yang tak tahu ternyata Ariel pandai menggambar sketsa," ujar Trias.

Setelah registrasi, pelanggan bisa mendapatkan tiga buah tulisan Ariel dan satu buah sket gambar dalam satu minggu. "Untuk pengamanan agar tidak digandakan, kami sudah berusaha semaksimal mungkin, hanya kesadaran masyarakat saja yang mendukung Ariel untuk tidak menggandakan karya-karya Ariel," imbuh Trias.(ADI/ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar