Selasa, 07 Februari 2012

Hibur Sahabat, Konser 'Tribute to Peterpan' Digelar Besok

Bandung - Sejumlah musisi papan atas Indonesia akan tampil membawakan lagu-lagu peterpan pada acara yang bertajuk 'Tribute to Peterpan: Dari Sahabat untuk Sahabat'. Konser musik ini akan digelar Rabu (8/2/2012) di Fame Station, Jalan Sersanbajuri, Bandung.

Acara ini dikemas dengan bentuk konser musik kolaborasi antara pesonel eks Peterpan (minus sang vocalis, Ariel) dengan musisi-musisi Indonesia. Seperti Glenn Fredly, Andji, Fadli PADI, Astrid dan Naga LYLA.

Menurut Riko, perwakilan dari Nadapromotama, acara ini merupakan bentuk apresiasi terhadap Peterpan yang sudah malang melintang di jagad musik Indonesia.

"Selain untuk mengapresiasi Peterpen itu sendiri, kita juga ingin menghibur Sahabat peterpan," ujar Riko pada jumpa pers yang digelar di Balcony Cafe, Jalan Sersan Bajuri, Bandung.

Sebanyak 12 lagu milik Ariel dan kawan-kawan akan dibawakan pada konser besok malam. Masing-masing musisi membawakan dua sampai tiga lagu. Beberapa lagu hits yang akan dibawain di antaranya 'Menghapus jejakmu', 'Topeng', dan 'Tak ada yang abadi'.
"Lagu terbaru Ariel yang berjudul Dara enggak kita bawakan. Lagu itu kita tunggu Ariel bergabung kembali dengan kami," ujar Uki.
Sementara itu menurut David (additional keyboard) mereka mau tampil tanpa vokalis karena keinginan dari para Sahabat Peterpan. Selain itu, Ariel juga mendukung mereka untuk tetap berjalan meski tanpa dirinya.

"Ariel justru yang mendorong kita harus tetap jalan. Jangan sampai vakum karena dia tidak ada," kata David.

Konser tribute ini sebelumnya sudah digelar di dua kota besar lainnya yakni Lampung dan Banjarmasin.

"Awalnya canggung juga manggung tanpa vokalis, tapi ternyata teman-teman musisi yang mengisi acara, juga respon dari sahabat Peterpan juga memberi suasana berbeda," imbuh Uki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar