Jumat, 17 Februari 2012

Luna Maya Tampil Sebagai Bidadari Sexy di Iklan Baru!


Setelah lama tak terlihat di dunia hiburan, Luna Maya kembali eksis sebagai salah satu 'wanita paling digila-gilai'. Dalam iklan terbaru yang dibintanginya, Luna tampil seksi!
Dalam video yang diunggah lewat YouTube, Kamis (16/2), Luna tak sendiri. Beberapa bintang cantik tanah air ikut membintangi iklan salah satu produk parfum pria ini.
Yang menarik, dalam video iklan ini, sosok Luna berada 'di bawah lampu sorot' dibandingkan Uli Auliani, Marissa Nasution, dan Chantal Della Concetta yang muncul terlebih dahulu. Video menggambarkan seorang pria yang hendak beranjak tidur, namun sempat menyemprotkan parfum ke seluruh tubuhnya.
Tak lama, para bidadari yang diperankan Uli, Marissa dan Chantal mulai mendekatinya, menggoda dan bermain-main di sekitar sang pria. Di akhir video, Luna muncul membawa shower puff yang sudah dipenuhi busa, dengan tatapan menggoda yang sontak membuat sang pria melongo keheranan.

Seperti apa sih cantiknya para bidadari di video ini?

ist.
Jakarta - Empat artis cantik dan seksi tampil bareng dalam sebuah iklan body spray di TV. Mereka adalah Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution dan Chantal Della Concetta. Anda mungkin sudah sering menyaksikannya. Tapi, ternyata ada versi lain yang lebih seksi!



Versi berbeda dari tayangan iklan yang dibintangi oleh 4 artis ternama itu beredar di internet. Produk body spray yang diiklankan sama.

Penampilan keempat artis itu pun sama, gaun putih dengan sayap ala malaikat.



Bedanya, dalam versi internet empat perempuan itu 'menjamu' seorang pria yang tengah berbaring di ranjang. Tayangan berdurasi 1 menit 19 detik itu dibuat dengan seorang pria yang tengah menyemprotkan body spray ke tubuhnya sebelum tidur.

Lalu, muncullah sosok 'malaikat' Uli Auliani yang menarik selimut dan kemudian merangkak ke atas tubuh pria tersebut.



Setelah aksi Uli, datanglah sosok seksi Marissa yang juga tergoda oleh pria itu. Menyusul kemudian, muncullah hot mom Chantal yang membawa minuman plus buah ceri. Para 'malaikat-malaikat' cantik itu terlihat mengerubuti si pria sambil memain-mainkan bantal hingga bulu-bulunya berhamburan.

Setelah kemunculan ketiga perempuan seksi itu, iklan seperti dibuat klimaks dengan hadirnya sosok seksi Luna Maya. Luna menjadi penutup dengan membawa spons yang penuh dengan busa-busa sabun.




1 komentar: