Jumat, 03 Februari 2012

Peterpan Goyang Banjarmasin

BANJARMASIN – Peterpan pastikan luncurkan album baru pertengahan tahun ini setelah kepastian bebasnya Ariel, sang vokalis dari Rutan Kebonwaru pada bulan Juli tahun ini.
Hal ini diungkapkan langsung oleh Manajer Peterpan, Budi Soeratman saat ditanya di sela peresmian Borneopanerz atau Sahabat Peterpan Banjarmasin di jalan Bima IV No.8 Pemurus Dalam, Banjarmasin, Kamis (02/01).
"Kita prediksi,  Juli tahun ini Ariel sudah keluar, tergantung pihak terkait misalnya dari Rutan. Sebenarnya masyarakat yang sudah kangen penampilan Peterpan secara live. Salah satu bentuk latihan yaitu dengan mengadakan konser di empat kota ini yang juga sebagai pengobatan rasa kangen,” ungkapnya.
Ia juga mengungkapkan,  rencana keluarnya album baru saat bebasnya Ariel nanti. “Di dalam Rutan, Ariel memiliki waktu lima jam  sehari, walau tidak murni untuk bikin lagu, lebih banyak ke pembinaan. Lagu yang benar-benar rampung baru ‘Dara’ yang rencananya akan di launching ketika Ariel sudah menghirup udara bebas," jelas Budi Soeratman.
Kedatangan Peterpan kali ini adalah dalam rangka tour 4 kota yang bertajuk “Dari Sahabat Untuk Sahabat”,  yang akan berlangsung malam ini (03/01) di Jorong Cafe, Banjarmasin.
Kota Seribu Sungai mendapat kesempatan ke dua setelah Kota Lampung yang pada 1 Februari lalu telah sukses mengadakan pertunjukan ini. Setelah kota Banjarmasin, kota berikutnya adalah Bandung yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Februari dan kota Semarang yang akan diadakan pada tanggal 10 Februari.
Konser musik ini akan menghadirkan musisi dari para Sahabat Peterpan yang akan dikemas dengan bentuk sajian konser musik kolaborasi antara personil Peterpan (minus Ariel) dengan para Sahabat yang antara lain adalah, Astrid, Glenn Fredly, Andji, Fadli PADI dan Naga Lyla.(sbx)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar