Sabtu, 04 Februari 2012

Ariel Jual Karyanya Melalui CP

JAKARTA - Untuk menebus kerinduan penggemar terhadap karya-karya Ariel 'Peterpan', sebuah layanan provider yang menampilkan karya-karya Ariel pun diluncurkan.

Sebuah perusahaan content provider (CP) PT Hypermind menciptakan sebuah program yang menarik bagi penggemar Ariel. Program yang diberi nama Tulisan Ariel ini akan menjual curhatan Ariel dalam bentuk kutipan, gambar tangan maupun gagasan-gagasannya.

"Si Ariel ini basicnya waktu kecil adalah menggambar. Tapi banyak yang enggak tahu penggemarnya kalau Ariel bisa gambar. Program ini bisa mengobati kerinduan penggemar yang udah lama menantikan karya Ariel," ujar Trias Witono, selaku Marketing Manajer PT Hypermind saat berbincang di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012).

Berbagai tulisan vokalis Peterpan ini, akan diformat dalam 160 karakter. Disini penggemar bisa tahu mengenai isi hati Ariel selama ini. Tulisan-tulisan ini pun diambil dari karya-karya Ariel yang terdahulu. Salah satu contoh tulisannya sebagai berikut;

Sebutlah apapun nama tempat ini olehmu
Bagiku disini tempatku bertemu dan berbicara dengan diriku sendiri

Bagi anda penggemar Ariel atau yang penasaran dengan karyanya baik tulisan maupun gambar, bisa registrasi dengan cara REG (spasi) ARIEL lalu kirim ke 3450. Untuk mengetahui karya tersebut anda akan dikenakan biaya Rp1.000 per sms dan akan dikirimkan sebanyak 3 sms selama seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar