Kamis, 02 Februari 2012

Tribute To Peterpan Tidak Hanya di Empat Kota!

Konser Tribute To Peterpan hanya digelar di empat kota ternyata bukan keputusan final. Promotor konser tersebut menyatakan sangat membuka kemungkinan untuk melanjutkan konser tersebut di kota-kota lain di Indonesia.
"Sementara di kota-kota itu aja, yang mewakili masing-masing pulau, tapi ga menutup kemungkinan akan diteruskan ke kota-kota lain," ujar Abe Aditya, selaku promotor Nada Promotama yang dihubungi langsung oleh reporter KapanLagi.com®.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, konser Tribute To Peterpan akan mengunjungi 4 kota besar di Indonesia yaitu Lampung (1/2), Banjarmasin (3/2), Bandung (8/1), Semarang (10/2). Tiket pertunjukan ini dapat dibeli langsung di venue masing-masing kota.
Gelaran konser ini sendiri bertujuan sebagai pelepas rindu bagi Sahabat Peterpan yang memang sangat setia menunggu kembalinya Peterpan ke panggung-panggung musik Indonesia. Peterpan memang sudah lama tidak tampil ke hadapan publik sejak sang pentolan, Ariel, harus mendekam di penjara.
Antusiasme besar terhadap konser ini tidak hanya dialami para Sahabat Peterpan. Para bintang tamu seperti Glenn Fredly, Anji, Astrid, Naga Lyla, Anji serta Fadly juga menunjukkan antusiasme yang sama. Bahkan Gleen Fredly kabarnya sangat tertarik dan memutuskan untuk memilih sendiri lagu yang nanti dibawakannya. (kpl/riz/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar