Rabu, 08 Februari 2012

Ariel Sudah 2 Minggu Bekerja di Perusahaan Konsultan Arsitektur

Bandung - Sudah dua minggu ini Ariel eks vokalis Peterpan menjalani masa asimilasi. Pelantun 'Menghapus Jejakmu' ini kini bisa keluar masuk Rutan Kebon Waru. Setiap pagi ia berangkat ke sebuah perusahaan konsultan arsitektur yang berdomisi di Kota Bandung. Sore hari ia kembali ke sel tahanan.

"Ariel bekerja di salah satu perusahaan konsultan arsitektur. Ia bekerja sebagai staf di perusahaan itu sudah sejak dua minggu lalu atau bertepatan dengan pemberian asimilasi," ungkap Karutan Kebonwaru Wahid Husein.

Ia menyampaikannya saat ditemui di Rutan Kebonwaru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Rabu (8/2/2012).

Menurut Wahid, perusahaan tempat Ariel bekerja disebut pihak ketiga. Perusahaan tempat Ariel bekerja saat ini sebelumnya mengajukan surat soal membutuhkan tenaga kerja bagi narapidana yang memasuki masa asimilasi. Perusahaan itu membutuhkan pekerja sesuai kriteria dan bidang kerja yang diinginkan.

"Ariel 'kan sewaktu kuliah di Unpar jurusan Arsitektur. Ia juga jago gambar. Setelah itu kami mengajukan beberapa nama, salah satunya Ariel," tuturnya.

Meski bisa 'bebas' dari Rutan Kebonwaru, Ariel tetap mesti kembali masuk ke sel apabila waktu jam kerjanya rampung. Maka itu Ariel harus balik ke rutan, soalnya masih menjalani masa asimilasi.

"Dia diizinkan bisa keluar atau asimilasinya untuk bekerja. Izinnya bukan untuk menyanyi atau manggung," tegas Wahid.

Seperti diketahui malam ini di Fame Station, Jalan Sersan Badjuri, sejumlah musisi papan atas dan eks Peterpan akan menggelar konser 'Tribute to Peterpan: Dari sahabar untuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar