Kamis, 09 Februari 2012

Manajemen Peterpan 3 Bulan Urus Asimilasi Ariel

Bandung - Proses asimilasi yang saat ini tengah dijalani Ariel ternyata telah diurus oleh pihak manajemen sejak 3 bulan lalu. Mereka mengurus mulai dari syarat hingga jaminan agar eks vokalis Peterpan itu bisa sedikit merasakan udara bebas di luar rutan.

"Kita sudah coba mengurus proses asimilasi ini sudah 3 bulan," ujar manajer Peterpan Budi Suratman dalam jumpa pers di Green Cafe, Jalan Diponegoro, Kamis (9/2/2012).

Ia menuturkan asimilasi adalah hak warga binaan di rutan dan bukan hanya Ariel saja yang bisa mendapatkan. Pemberian asimilasi adalah kebijakan dan keputusan yang diberikan oleh kepala rutan.

"Kita ajukan, sudah berapa lama Ariel menjalani di dalam rutan. Seperti apa sikapnya selama di dalam. Kemudian dari pihak rutan pun menilai dan memberikan hak asimilasi pada Ariel," katanya.

Apalagi, tambah Budi, saat dalam proses pengajuan asimilasi ada perusahaan konsultan arsitek yang meminta tenaga kerja yang dikaryakan.

"Jadi ada perusahaan yang meminta ke rutan, karena butuhnya tenaga untuk konsultan arsitek, cocok dengan Ariel," tuturnya.

Ia menjelaskan, Ariel akan menjalani proses asimilasi hingga nantinya dibebaskan pada Juli 2012. "Maksudnya asimilasi kan supaya warga binaan membaur kembali," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar