Selasa, 07 Februari 2012

Curahan Hati Ariel Dijual!


Jakarta.com - 'Sebutlah apapun nama tempat ini olehmu. Bagiku di sini tempatku bertemu dan berbicara dengan diri sendiri'. Seperti itulah sepenggal kata-kata yang kira-kira akan bisa dinikmati oleh penggemar setia Ariel melalui layanan Tulisan Ariel lewat handphone.
Ariel memang tak ada matinya. Apapun yang berbau dirinya pasti bisa dijual. Apalagi ketika dirinya sedang berada di lapas Pondok Waru Bandung, tentu penggemar akan sangat rindu dengan karya-karyanya.
"Program Tulisan Ariel ini merupakan sebuah program yang berisikan karya-karya tulisan dan gambar sketsa dari Ariel selama ini. Ya semoga bisa menjadi obat rindu bagi jutaan penggemarnya di tanah air," ucap Trias Witono, Marketing Manajer PT Hypermind di Raja Pecel, Ampera, Jakarta Selatan (3/2).
Ditambahkan oleh Trias, pihaknya telah bekerjasama secara profesional dengan manajemen Ariel. "Kita langsung ke manajemennya Ariel, enggak ke Ariel-nya. Tapi sih udah dapat ijin resmi dari Ariel. Enggak lama kok prosesnya dari Desember. Dan program ini juga udah jalan dari 29 Januari kemarin, antusiasnya bagus banget," tuturnya.
Tulisan Ariel yang dipublish sendiri tak cuma saat Ariel di penjara, tapi semua tulisan Ariel dalam bentuk quote, gagasan ataupun puisi.
"Kita terima udah berbentuk tulisan, kita enggak tau ini ditujukan untuk siapa. Pokoknya kita udah terima jadi aja. 160 karakter maksimal. Jadi, isinya ga hanya dari saat dia di penjara," pungkasnya kemudian.     (kpl/ato/dew)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar