Kamis, 09 Februari 2012

Tribute To Peterpan Bandung Istimewa

BANDUNG - Pergelaran Tribute To Peterpan yang berlangsung di Fame Station Bandung, tadi malam menyimpan kenangan istimewa. Pasalnya, musisi sohor seperti Fadly “Padi”, Anji, Glenn Fredly, Astrid, dan Naga “Lyla” menggantikan posisi vokalis Ariel karena sedang berada di tahanan.

Masing-masing penyanyi membawakan dua sampai tiga lagu milik Peterpan yang diiringi mantan personel band fenomenal itu seperti Uki (gitar), Reza (drum), Lukman (gitar), plus David (keyboard) dan Lucky (bass).

Konser tribute dimulai pukul 23.00 WIB, yang dibuka dengan kehadiran Naga "Lyla" sebagai vokalis. Dia membawakan lagu Hari Yang Cerah, dan Di Balik Awan.

Fame Station diserbu ribuan penonton dari penggemar berat Peterpan, maupun penonton biasa sejak pukul 22.00 WIB. Hampir semua ruang Fame diisi fans yang kebanyakan berdiri. Mereka bertepuk tangan, sambil menyanyi dan bergoyang bersama selama pertunjukan berlangsung.

Usai Naga, tampil penyanyi Astrid yang mengenakan busana hitam dengan kunciran rambut buntut kuda. Astrid membawakan Kisah Cintaku, dan Tak Bisakah. Astrid sanggup membuat penonton berjingkrak dan histeris.

"Lagu Tak Bisakah, lagu paling aku suka," katanya, disambut gemuruh penonton.

Tak mau kalah dengan Astrid, Fadly “Padi” berduet bareng Anji membawakan lagu Cobalah Mengerti. Lagu ini menampilkan vokal Fadly yang khas, berkolaborasi dengan Anji yang diiringi melodi cantik, bersahutan antara Uki dan Lukman.

Berikutnya, Glen Fredly juga menampilkan kebolehannya membawakan lagu-lagu Peterpan. Sebanyak 12 lagu hits milik Peterpan muncul dalam konser itu, di antaranya Sahabat, Cobalah Mengerti, Tiada Yang Abadi, Menghapus Jejakmu, dan Kukatakan Dengan Indah.Tribute bertema “Dari Sahabat Untuk Sahabat” itu membuat penonton berkali-kali histeris ketika lagu-lagu andalan Peterpan disuguhkan, meski vokalis dalam konser itu bukan Ariel. (tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar