Rabu, 08 Februari 2012

Rekaman Vocal Lagu, Peterpan Tunggu Ariel

Saat dijumpai di Fame Station, Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/2) grup band papan atas Indonesia yang cukup lama vakum lantaran kasus vokalisnya, Peterpan, bersedia bercerita mengenai kegiatan saat ini band yang memiliki single Tak Ada Yang Abadi itu.
"Kita emang udah vakum hampir 2 tahun kurang. Vakumnya secara gigs aja, kalo kegiatan di luar studio masih ya. Buat album kita gak nunggu Ariel sih, ide saat ini udah ada. Tapi kan kita kemarin-kemarin juga sibuk project solo, baru bisa sekarang ya," papar Uki.
Uki menambahkan bahwa saat ini Peterpan berencana untuk rekaman 2 lagu baru. Meski mereka saat ini sudah mendapatkan ide baru, mereka akan menunggu take vocal Ariel usai sang vokalis keluar dari penjara.
"Kalau target album baru keluar kita belum tahu. Mudah-mudahan bisa secepatnya. Saat Ariel keluar bisa pemanasan dulu, kita gak mau buru-buru. Ariel sejauh ini baik saja, dia lihat video kita perform di 2 kota dan seneng banget. Ariel itu kan orangnya perfeksionis, jadi malah ngritik," lanjutnya.
Bahkan menurut Uki, meskipun Ariel sampai saat ini masih di dalam penjara lantaran terjerat kasus video asusila, Ariel tetap terlibat dengan kegiatan Peterpan. (kpl/ato/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar