Senin, 06 Februari 2012

Trending Topic Twitter Indonesia, kata kunci Peterpan, dan Musiklopedia

Peterpan, kembali ke layar kaca Indonesia melalui acara Musiklopedia yang ditayangkan Sabtu malam (4/2/2012) di stasiun televisi nasional, Trans7. Band pop asal Bandung ini sempat hilang dari dunia musik karena salah satu personil utamanya, Ariel Peterpan, terjegal kasus asusila. Kemunculan kisah-kisah Peterpan di Trans7, seakan mengobati kerinduan tweeps pada karya-karya mereka.Selain mempercakapkan lagu-lagu lama Peterpan, nama Ariel juga menjadi bahan percakapan hangat di linimasa. Melalui tagar #HeartForAriel, para fans fanatiknya terus berharap agar ia cepat kembali tampil membawakan lagu-lagu yang membawa kesan mendalam bagi para fans. Seorang tweeps, sampai mengirimkan foto Ariel dalam salah satu tweet-nya.
Saking ramainya percakapan tentang Ariel, tagar tersebut sempat tercatat di Trending Topic Twitter Indonesia, kata kunci Peterpan, dan Musiklopedia muncul di jajaran topik tren Salingsilang.com tengah malam ini (4/2/2012). Tweeps ada yang membuat laporan pandangan mata atas acara Musiklopedia ini, ada pula yang terus berharap Ariel bisa tampil.
Tren Twitter Peterpan Suara Ariel memenuhi venue @Musiklopedia_T7 sahabat yg datang memanggil nama Ariel bahkan ada yg menangis ~ Heart For Ariel
— Official Peterpan (@newpeterpanband) February 4, 2012
Now on trans 7 watching musiklopedia "heart for ariel" lockerz.com/s/180638033
— Yanuardi Achmad F (@YandiThetricky) February 4, 2012
dan di panggung #musiklopedia menjadi sebuah moment haru ketika mendengar vokal Ariel mengiringi @newpeterpanband #HeartForAriel
— Musiklopedia_trans7 (@Musiklopedia_T7) February 4, 2012
Makin kngen ma aksi pnggung peterpan #bighug"@arielLovers: bagaimana sih perasaanmu stlh melihat tayangan musiklopedia heart for ariel tadi?
— Tithi Can Kuzwaty (@TithiCanKuzwaty) February 4, 2012
Thanks @musiklopedia_T7 RT @al_qiyaamah: keren banget musiklopedia #heart for ariel RT @arielLovers: kita semua kangen mtw.tl/lpez6eg
— Arielzone (@arielLovers) February 4, 2012
galaunya ilang sesudah nonton musiklopedia @newpeterpanband :D
— Rumput Kering ™ (@rumput_k) February 4, 2012
tak ada yang abadi. tapi heart for ariel akan selalu abadi . terima kasih sahabat :')
— Arielzone (@arielLovers) February 4, 2012
Heart For Ariel ~ is now trending topic in Indonesia *\(•ˆ?ˆ‎????•)/*
— Official Peterpan(@newpeterpanband) February 4, 2012
Ariel atau Nazril Irham, adalah vokalis Peterpan yang turut membawa grup ini menjadi salah satu yang terbaik di blantika musik Indonesia. Melalui beberapa album, seperti Taman Langit, Bintang di Surga, OST Alexandria, Hari Yang Cerah, dan Sebuah Nama Sebuah Cerita, Peterpan pernah menjadi idola para remaja. Bahkan ketika Ariel harus mendekam di penjara, ternyata para penggemar setianya tidak pernah lelah menanti kehadirannya kembali.
Menjalani hukuman 3,5 tahun penjara sejak 22 Juni 2010, diperkirakan Ariel baru keluar pada akhir 2013 nanti. Tetapi ada kemungkinan bisa lebih cepat dibebaskan jika memenuhi 5 kriteria pengurangan masa tahanan sesuai aturan yang berlaku. Demikian menurut berita di tabloidbintang.com (16/12/2011).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar