Selasa, 07 Februari 2012

Konser Peterpan di Bandung Tanpa Ariel, Tunggu Kejutannya

BANDUNG - Dalam konser tribute-nya Peterpan di Bandung, Rabu (8/2/2012) malam ini kembali tidak akan dibarengi oleh vokalisnya Ariel. Pasalnya vokalis band yang digawangi Lukman (gitar), Indra (bas), dan Reza (drum) ini hingga sekarang masih menjalani proses hukum yang diperikirakan selesai pada 2013.
"Kami memang masih belum bisa mengajak Ariel pentas, meski pun sekarang di Bandung. Tapi tentu kami akan tampil maksimal dan akan ada kejutan buat sahabat-sahabat," kata Luki saat jumpa pers di Balcony cafe dan resto, Jalan Sersan Bajuri, Selasa (7/2/2012).
Karena itu dalam konser yang bertajuk Tribute to Peterpan: Dari Sahabat untuk Sahabat ini akan menghadirkan musisi-musisi yang masih merupakan sahabat Pertepan, antara lain Astrid, Glenn Fredly, Andji, Fadli Padi, dan Naga Lyla.
Band papan atas yang sempat hilang beberapa tahun ini Peterpan kembali akan menggebrak Kota Bandung melalui sebuah konser musik. Konser yang bertajuk Tribute to Peterpan: Dari Sahabat untuk Sahabat itu akan digelar di Fame Station, Jalan Sersan Bajuri, Rabu (8/2/2012) malam. (ddh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar