Kamis, 02 Februari 2012

Peterpan Manggung di Novotel

KERINDUAN Sahabat Peterpan terhadap sosok band idolanya akan terobati malam ini. Peterpan tanpa sang vokalis Ariel akan manggung di Center Stage Novotel Lampung dalam konser bertajuk Tribute to Peterpan: Dari Sahabat untuk Sahabat.
    Gitaris Peterpan Uki saat jumpa pers kemarin di Food Festival mengatakan, konser yang akan dilaksanakan nanti malam merupakan konser ketiganya di Lampung. Namun, menurut dia, konser ini berbeda dari konser-konser sebelumnya.
    ’’Konser ini momen yang sangat spesial, tidak akan pernah terulang. Nuansa yang disajikan berbeda, sebab lagu-lagu yang dibawakan akan hadir dengan aransemen yang berbeda sesuai karakter penyanyi-penyanyi yang akan featuring dengan kami. Seperti Glenn Fredly, Astrid, juga Naga Lyla,” paparnya.
Uki mewakili teman-temannya juga mengharapkan konsernya ini akan berjalan tanpa kendala. Kemudian dapat menghapus kerinduan para Sahabat Peterpan yang telah lama menantikan kehadiran band asal Bandung ini. ’’Konser ini juga kami anggap sebagai ajang refreshing untuk band kami, sebab tampil dengan konsep berbeda dari biasanya. Sekitar sepuluh lagu akan kami bawakan," lanjutnya.
    Sementara itu, Assistant Event Manager Pro Mild Yudi mengatakan, konser ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. ’’Kami ingin memberikan sesuatu yang terbaik kepada konsumen kami,” katanya. Lalu juga untuk kepentingan pasar Surya Pro Mild di Lampung. Berdasarkan survei, Lampung merupakan daerah pemasaran yang cukup baik untuk produk rokoknya.
’’Kami akan menggelar konser ini di empat daerah, yakni Lampung, Banjarmasin, Bandung, dan Semarang. Lampung merupakan daerah pertama dalam rangkaian tur ini," ucapnya. Ia menambahkan, Lampung dipilih sebagai satu-satunya daerah di Sumatera yang dilaksanakan acara ini karena penggemar band ini cukup banyak di Lampung.
Lala dari Nadapromotama, promotor acara ini, menambahkan, bagi Sahabat Peterpan yang ingin menyaksikan penampilan band ini dipersilakan untuk datang ke Center Stage malam ini mulai pukul 20.00 WIB. ’’Tiket kami jual langsung di tempat. Hanya Rp200 ribu sudah dapat menikmati penampilan Peterpan, Glenn, Astrid, juga Naga Lyla,” pungkasnya. (eka/c1/adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar