Selasa, 07 Februari 2012

Konser Tribute to Peterpan di Bandung Tanpa Ariel

Bandung - Setelah sukses menggelar konser Tribute to Peterpan di dua kota sebelumnya, yakni Lampung dan Banjarmasin, band asal Bandung ini akan menggelar konser di kota asalnya, Rabu (8/2/2012).

Mengusung tema Tribute to Peterpan: Dari Sahabat untuk Peterpan, rangkaian konser yang disponsori oleh sebuah perusahaan rokok ini tidak akan dihadiri oleh sang vokalis, Nazriel Irham atau kerap disapa Ariel. Acaranya sendiri akan digelar di Fame Station pukul 21.00 WIB.

Ariel kini sedang menjalani masa hukumannya di Rumah Tahanan Kebonwaru dan tidak bisa mengikuti rangkaian tur konser di empat kota tersebut. Sementara itu, di posisi vokal berkolaborasi dengan Glenn Fredly, Astrid, Anji, Fadly 'Padi', dan Naga 'Lyla'.

"Memang agak susah kalau tanpa vokalis. Ini ide konser ini dari Ariel juga. Makanya kita jalani konser ini. Ariel sendiri yang bilang kalau kita jangan sampai vakum," kata David saat jumpa pers di Cafe Balcony Jalan Sersan Bajuri, Selasa (7/1/2012).

Usai menjalani konser di Bandung, Peterpan akan meluncur ke Semarang untuk menyelesaikan rangkaian turnya. Konser ini digelar atas kerinduan Sahabat Peterpan yang telah lama kehilangan Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan Indra manggung bersama. Meski tanpa Ariel, Peterpan akan berusaha menghipnotis penonton dengan lantunan dari album sebelumnya.[jul]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar