Senin, 13 Februari 2012

Luna Maya Is Back

Luna Maya kembali menjadi host musik ,setelah lama vakum  tidak  menjadi host Dasyat RCTI  lagiu .Kini kekasih vokalis Peterpan kembali dengan kesibukannya menjadi host Hitzteria Indosiar .

Perempuan kelahiran Denpasar Bali yang mengawali dari model cat walk dan kemudian merambah kedunia akting dari film pertama "Bangsal 13 " Luna kedepannya semakin kebanjiran job ,tapi sayang ketika Luna tersangkut dengan kasus video ,sehingga  Luna harus keluar dari host Dasyat RCTI .

Luna Maya menggantikan posisi Fitri Tropika.Karena Hizteria ingin ada suasana baru ,meskipun usia Hysteria baru tiga bulan ,tapi dipilihnya Luna sebagai host Hizteria juga lewat audisi dan ada beberapa artis yang dipilih ,ternyata Luna yang terpilih ."Kata Taryatman, produser Hizteria Indosiar ,ditemui di studio 1 Indosiar Jalan Damai Daan Mogot Jakarta Barat.Senin 13/2,

Hizteria yang sudah 118 episode ,ratingnyapun cukup lumayan ,meski dipagi hari banyak stasiun televisi swasta menayangkan musik ,tapi Hysteria tentunya sangat berbeda,"tambahnya.

Kembali dengan Luna Maya ,ketika dirinya kembali terpanggil sebagai host musik ,Luna sangat senang bisa eksis lagi jadi host ,walau sebelumnya Luna sempat membintangi beberapa film layar lebar ,tahun 2012 ,bagi Luna yang paling bagus.

Tetapi Luna sudah bisa kembali ceria menghiasi dilayar kaca dan memberikan kepada pecinta musik Indonesia ,apalagi , Luna juga tampil tidak sendirian ,tapi ditemeni oleh host seperti Ogi dan Bimo.

Sementara kenapa dipilih Luna dan Bimo ,karena evaluasi kemarin dan kiuta ambil pengalaman Luna yang pernah menjadi host ,Kebetulan kita sudah jalan ebih dari 100 episode ,imputnya bagus ,tampilannya kalau dari Twitter lumayan ketika Luna terpilih sebagai host musik dan kalau secara rating karena baru mulai juga ,kita optimis dan bukan juga dari Luna nya juga ,ada Bimo dan Ogi ."Kata Zody Basari ,executive produser .

"Kalau Fitri kita lebih ke format ,Fitri itu bukan tidak bagus ,tapi kita punya program baru buat Fitri ,tapi rating naik turun saat Fitri dan kita masih merangkap seperti bayi .itu juga hasil keputusan bersama "ujarnya .

Hizteria ini kenapa jam 09 30 ,karena dibawah jam itu ada sinetron yang cukup kuat rating ."tambahnya.




Sementara Luna Maya setelah selesai ngehost di Hizteria Indosiar,nggan diwawancarai,Luna pilih naik kemobilnya langsung pergi .Luna hanya melambaikan tangannya saja .Tanpa sepatah pun yang keluar dari mulut Luna. ( Munady )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar