Senin, 13 Februari 2012

Luna Maya Kembali Jadi Host Musik

JAKARTA, (PRLM).- Setelah lama vakum, Luna Maya kembali menjadi host musik. Luna kini tampil di program musik Hitzteria Indosiar. Kehadiran Luna di program itu, untuk menggantikan posisi Fitri Tropika, yang sudah disiapkan di program lainnya.
Menurut Produser Hizteria, Taryatman pemilihan Luna Maya sebagai host tetap melalui audisi. Nanti, penampilan Luna akan didampingi host lainnya, yakni Ogi dan Bimo. Dari hasil evaluasi, kehadiran Luna Maya memang bisa mendongkrak rating. Luna sendiri sudah punya pengalaman untuk menjadi host musik.
Sementara, executive produser Hitzteria Indosiar, Zody Basari menambahkan, program Hitzteria Indosiar tayang pada pagi hari, dimana pada jam tersebut stasiun televisi lain pun memiliki acara musik. Namun, dengan kehadiran Luna Maya, membuat rasa optimistis bisa bersaing dengan program sejenis. Program Hitzteria Indosiar ini sudah masuk episode 118.
Sedangkan Luna Maya, tampak cukup senang kembali mendapatkan job sebagai host musik. Dengan sangat menikmati profesi yang pernah digelutinya. Luna sangat ceria bisa eksis lagi. Sayang Luna belum bisa berbicara banyak soal pekerjaan barunya itu.(Mun/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar