Sabtu, 04 Februari 2012

Ariel 'Peterpan' Berikan Curhatan Pada Penggemar

Jakarta - Para penggemar setia Ariel 'Peterpan' saat ini bisa mengetahui curhatan atau curahan isi hati Ariel. Ariel akan mempersembahkan curahan hatinya lewat program Tulisan Ariel.
Meski mantan vokalis band Peterpan itu saat ini masih mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat namun rupanya Ariel tak mau membiarkan penggemarnya kecewa. Para penggemar dapat mengetahui isi hati Ariel dalam bentuk tulisan, lewat layanan sms berbayar. Hal ini juga bagian dari kampanye Heart For Ariel.
Menurut Trias Witono, selaku marketing manajer PT Hypermind sebagai pihak yang mewujudkan program kampanye Heart For Ariel akan memberikan program tersebut untuk penggemar.
"Kami bertemu dengan manajemen Peterpan dan kami berusaha untuk memfasilitasi kerinduan penggemar Ariel dengan tulisan-tulisan Ariel," ujarnya saat berbincang dengan wartawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).
Trias menambahkan, selain tulisan penggemar juga bisa mendapatkan gambar atau sketsa hasil karya Ariel yang bisa didapat dengan mendaftar lewat SMS berbayar. "Penggemar banyak yang tidak tahu ternyata Ariel itu pandai menggambar sketsa, jadi kita wujudkan lewat program ini," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar