Kamis, 22 Desember 2011

Luna Maya Tak Terkontaminasi Banyak Peran

Artis Luna Maya mengaku bisa bersantai dengan kondisi perkerjaannya sekarang ini. Dibanding tahun lalu, saat sekarang dirinya memang tidak banyak menerima pekerjaan. Karenanya lebih konsentrasi dalam mengerjakan job yang tidak begitu berjubel.
"Aku justru lebih enak ya, karena kemarin-kemarin itu berbarengan dengan syuting sinetron striping, Dahsyat juga, jadi kadang-kadang kalau banyak kerjaan kita nyerap banyak karakter jadi kayak kecampur-campur. Kita harus konsentrasi untuk ini paginya, terus di satu sisi ada juga sinetron yang karakternya beda lagi," jelas Luna Maya.
Luna yang ditemui di preskon film terbarunya MY BLACKBERRY GIRLFRIEND, di Foodism Resto, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2011) mengungkapkan saat berakting di film ini, dirinya tidak terkontaminasi dengan peran lain. Karena biasanya artis yang mendapat peran banyak, karakter perannya itu saling mempengaruhi.
"Kalau ini dua minggu nggak ada syuting apa-apa kecuali ini, jadi lebih enak sih, baca skripnya juga lebih santai, khayalnya juga lebih enak, oh gue mau begini, jadi lebih enak karena nggak ke kontaminasi dengan peran-peran lainnya kan jadi lebih enak," terangnya.
Sementara tetang resolusinya di tahun 2012, pacar Ariel Peterpan mengaku santai-santai saja. Melalui hidupnya seperti air mengalir saja.
"Saya tipe orang yang tak punya resolusi, dari tahun ke tahun, pengen ini, tapi meleset semua, jadi diganti dengan yang lain-lain. Jadi sekarang aku berpikir go with the flow. Kalau memang dikerjakan baik, baik aja lah, nyantai aja sih," terangnya. (kpl/ato/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar