Minggu, 25 Desember 2011

Luna Maya Plaza Andalas Padang


Padang, Padek—Artis cantik sekaligus brand ambassador iLexus Luna Maya, Minggu (25/12) menyemarakkan rangkaian peluncuran produk terbaru  handphone merek iLexus di Plasa Andalas. Launching produk iLexus ini sebagai bagian rangkaian pameran yang telah dilaksanakan sejak hari Jumat (23/12).

“iLexus, salah satu merek HP produk China menghadirkan seri iLexus i15 dan iLexus i10 hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat Padang,” ungkap Irwandi, pemilik Lazara Ponsel, salah satu diler handphone iLexus, kemarin.

Menurutnya, bagi masyarakat Padang yang menginginkan produk iLexus untuk memenuhi gaya hidup modern dengan beragam fasilitas yang tersedia, saat inilah waktu yang tepat. “i15 dan i10, seri yang  diluncurkan  mendapat sambutan. HP ini mengusung beragam fasilitas dari fitur yang lengkap,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, bagi yang membeli HP i15 dan i10 mendapatkan kesempatan foto bareng dengan Luna Maya. Dan dapat mengikuti berbagai doorprize. Dengan hadiah utama berupa motor Scoopy.

Selama pameran, iLexus i10 dijual Rp 222 ribu, dari harga normalnya Rp 299 ribu. iLexus i15 dengan harga Rp375 ribu dari harga normalnya Rp499 ribu. Kemudian, iLexus i11dijual Rp333 ribu dari harga normalnya Rp399 ribu dan iLexus 2110 dijual Rp222 ribu dengan harga normalnya Rp299 ribu. “Salah satu keunggulan dari i15, terdapat slot untuk dua kartu sekaligus untuk GSM-GSM dan touch screen,” terangnya.

Untuk iLexus i10, Irwandi menambahkan, HP ini mempunyai spesifikasi big speaker, full stainless casing dan kameranya dapat di zoom hingga lima kali pembesaran. (ril)


Hari ini @LunaMaya26 akan perform di Plaza Andalas, Padang jam 1 siang. Be there!


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar