Kamis, 22 Desember 2011

Luna Maya Ngumpet Syuting di Singapura

Bintang film Luna Maya benar-benar telah kembali ke dunia hiburan, kali ini lewat film layar lebar berjudul MY BLACKBERRY GIRLFRIEND. Berperan sebagai sosok Angel, syuting film ini dilakukan dengan sembunyi-sembunyi.
"Di MY BLACKBERRY GIRLFRIEND berperan sebagai Angel yang enggak sengaja bertemu dengan sosok Martin, yaitu Fathir. Banyak kejadian lucu, jail-jailnya Angel jadi mereka jatuh cinta. Sebenernya simple story, bener-bener simple. Basically ini film romantic," tutur Luna Maya ditemui di preskon film MY BLACKBERRY GIRLFRIEND, di Foodism Resto, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/12).
Berbagai pengalaman menarik diungkap oleh Luna dalam proses pembuatan film ini. Terutama ketika mereka harus sembunyi-sembunyi syuting di Singapura. Proses take gambar yang dilalui pun cukup cepat, yaitu sekitar dua minggu.
"Pengalaman apa ya? Semuanya menarik ya, karena seru, syutingnya nggak lama, dua mingguan lah. Yang seru sih di Singapura, karena ngumpet-ngumpet syutingnya, jadi ya udah jadi berusaha menyelesaikan screen, mana sempet hujan di Singapura, jadi dua hari di situ ngumpet-ngumpet lah, tapi akhirnya selesai dengan baik lah," tutur bintang yang kali ini tampil dengan rambut pendek tersebut.
Luna Maya yang bulan lalu dikabarkan putus dari sang kekasih Ariel Peterpan karena sudah jarang menjenguk lagi, mengaku malah senang dengan proses syuting yang sembunyi-sembunyi. Menurutnya semua berjalan natural di mana seperti ada kamera yang mengikutinya.
"Aku ga tau kenapanya, aku taunya gitu aja. Nggak (susah) sih, justru lebih enak ya, jadi nggak denger action and cut jadi kayak natural aja, kayak ada kamera aja yang ngikutin tapi kita nggak tahu di mana," tandasnya. (kpl/ato/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar