Senin, 12 Desember 2011

Nuansa Mesir di HUT Ke-13 Zona Café Samarinda Bagi Enam Motor, Dimeriahkan Luna Maya

TAK terasa Zona Cafe Samarinda sudah berusia ke-13 tahun pada 5 Desember nanti. Sepanjang perjalanannya mengarungi samudera bisnis hiburan, Zona Cafe tak hanya menancapkan kejayaannya di Kota Tepian.  Tempat hiburan di Jalan Abul Hasan No 10A Samarinda itu juga melebarkan sayapnya hingga ke Makassar, Sulawesi Selatan.  Ini membuktikan Zona Cafe tak sekadar “jago kandang”, tapi juga membuktikan diri dapat “berbicara” di kota lain.
Pada perayaan HUT Senin (5/12) nanti, manajemen Zona Cafe menyiapkan sesuatu yang sangat spesial.  Melalui event berbalut “Clasoundsation Best of The Best Anniversary 13rd Zona Cafe in Egypt, pengunjung dipastikan bakal mendapat hiburan yang sangat berbeda dan sangat spektakuler. Di malam perayaan HUT itu, dekorasi venue Zona Cafe akan disulap. Setiap sudut Zona Cafe akan dilengkapi berbagai ornamen Mesir yang diatur sedemikian rupa. Sehingga pengunjung seolah-olah berada di Mesir. Tentulah ini sebuah pengalaman yang pastinya sayang dilewatkan.
Satu hal lagi yang spektakuler, manajemen menyediakan doorprize yang sangat mewah. Enam unit sepeda motor Honda Beat dan 13 lemari es siap dibagikan kepada pengunjung yang beruntung. Makanya, Anda wajib hadir dalam perayaan ini. Tak sekadar bagi hadiah. Manajemen juga mempersembahkan konser Luna Maya. Dalam penampilannya nanti,  aktris Ibu Kota ini juga akan membawakan sejumlah lagu hits, termasuk tembang miliknya berjudul Tak Bisa Bersamamu. Pada konser perdana ini, Luna Maya berjanji tampil maksimal.
Selain Luna Maya, acara juga menampilkan Groove Inside Band, B-One Band, disc jockey (DJ) Djoened, DJ Jessica, DJ Cherry, DJ An-Q, Glamour D Dancer, dan Sexy Dolls Dancer. Pastikan Anda menjadi saksi kemeriahan HUT ke-13 tahun Zona Café. (*/ds/adv/s/ar)
Luna Maya Nilai Ariel Pelit
"Apa kabar Samarinda? Ini pertama kali Luna ke Samarinda. Wah di sini rame bgt ya . Mau dong diundang ke sini lagi " ujar luna mengawai penampilannya di ratusan pengunjung Zona yg meriah.
Suara(kuberharap dipilih luna sbg lagu pembuka disusul tak bisa bersamamu, cinta terakhir n masih dihatiku, biarlah, menghapus jejakmu.
Lagu tak bisa bersamamu cipt pasha ungu kalau ariel mah pelit nggak mau buatin lagu buat pacarnya 'canda luna
Meski demikian luna tetap membawakan slh satu lg p-pan 'manghapus jejakmu sbg lagu penutup konser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar