Selasa, 20 Desember 2011

Ariel Menikah Bukan Dengan Luna Maya?

Ruang sel Nazril Irham alias Ariel ‘Peterpan’ rasanya makin pengap. Bertubi-tubi gosip panas kembali menerpa terdakwa kasus video mesum itu. Yang terkini, Ariel disebut telah menikah di dalam Lapas Kebon Waru, Bandung, tempat ia ditahan.

Rumor yang disebar ke banyak wartawan infotainment serta sumber-sumber meyakini, Ariel telah menikah dengan pacar pertamanya, jauh sebelum Luna Maya, yang diketahui pacar terakhirnya. Identitas pacar pertama Ariel itu adalah Trian Wahyuningsih atau biasa dipanggil Yuni, yang dipacari Ariel waktu masih SMP.

“Si Yuni ini cantiknya bukan main. Heran nih sama mas Ariel, kok cewek secantik dia dulu dilepas aja malah gonta-ganti cewek sampai sekarang. Tapi nggak tahu deh bener nggak dia udah dinikahin,” begitu penjelasan sumber kepada Rakyat Merdeka (Group JPNN).

Namun rumor tadi langsung dibantah pihak Lapas Kebon Waru."Ya kita pasti tahu lah seandainya Ariel nikah, tidak bisa diam-diam tanpa sepengetahuan kita,” kata Kepala Keamanan Lapas Kebon Waru, Ahmad Tohari saat dihubungi wartawan, kemarin.

Menurutnya, memang tidak ada aturan yang melarang narapidana menikah di dalam Lapas. Tetapi bagi Ariel, memutuskan menikah di dalam Lapas tidak masuk akal mengingat dia adalah public figure.

"Ariel pasti akan mikir dua kali jika menikah di dalam rutan. Belum lagi kita di sini juga pasti akan sangat repot," katanya.

Senada, pihak KUA Antapani Kecamatan Cicadas juga membantahnya. "Tidak ada yang mencatatkan pernikahan atas nama Ariel atau Nazril Irham di sini. Dulu kan pernikahan dengan Sarah juga siri. Baru setelah menikah, didaftarkan ke KUA ini," kata Sri, Petugas KUA Antapani.

Memang, di KUA ini lah Ariel mencatatkan pernikahan pertamanya dengan Sarah Amalia beberapa tahun silam yang akhirnya berujung perceraian pada 27 Mei 2008. Kabar pernikahan pun seolah membenarkan rumor Ariel telah putus dengan Luna Maya. Alasannya, mulai jarangnya Luna besuk Ariel sampai ada orang ketiga.

"Hampir dua bulan Luna nggak jenguk Ariel. Biasanya kan seminggu sekali jenguk," ungkap teman dekat Ariel beberapa waktu lalu.

“Diantara Luna dan Ariel ada yang main api juga. Tapi saya belum tahu pastinya siapa dan dengan siapa,” timpal sumber lain yang tak mau disebutkan. 

Manajer Luna, Vita saat dihubungi Rakyat Merdeka meyakinkan hubungan Luna-Ariel tetap harmonis. “Mereka masih pacaran. Ariel kan masih di tahanan jadi belum tunangan apalagi nikah. Tapi soal nikah itu tergantung keputusan mereka dan melibatkan kedua keluarga,” beber Vita. BCG/NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar