Sabtu, 17 Desember 2011

Ariel Menikahi Pacar Pertama Di Penjara ?


Ariel menikah lagi. Itulah kabar singkat yang masuk ke redaksi kami. Terus terang, Kabar itu sangat mengejutkan. Betapa tidak. Bagaimana mungkin sang Rock Star menikah dalam penjara___tempat yang jelas – jelas tak ideal? Siapa pula yang ia nikahi? Luna Maya atau adakah orang lain yang ia persunting?
Rasa terkejut dan beberapa pertanyaan yang menggantung itulah yang membuat kami menelusuri berita itu. Target kami, pastinya menanyakan kebenaran ini langsung  kepada sang sumber utama. Tapi ini agak susah dilakukan, karena sudah terbit peratuaran Menteri Hukum dan Ham yang melarang awak pekerja berita melakukan wawancara langsung di dalam penjara.
Tapi toh, itu tak cukup meredam rasa ingin tahu kami. Kamis (15/12/11) lalu kami berinisiatif menyambangi Kebon Waru Bandung,rumah tahanan tempat  Ariel mendekam selama setahun belakangan. Ketika kami menanyakan soal ini kepada pekerja disekitar Rutan, kabar itu di sanggah “Enggak ada pernikahan itu, mas,” kata sipekerja. Hal senada juga disampaikan sipir yang bertugas diRutan Kebon Waru.
Untuk mendapatkan jawaban yang Komprehensif, kami mendatangi KAU Antapani di Kecamatan Cicadas. Karena Ariel secara Yuridiksi tinggal diwilayah ini, bila hendak menikah ia pasti harus mencatatkan pernikahannya di KAU ini. Sekedar informasi, di KAU inilah Ariel mencatatkan pernikahan pertamanya dengan Sarah Amalia beberapa tahun silam. “Tidak ada yang mencatatkan pernikahan atas nama Ariel atau Nazriel Irham disini” Tegas Sri, petugas KUA Antapani.
Menurut Djuanda, juga petugas KUA Antapani, Seandainya benar Ariel telah menikah dan tidak mencatatkan di KUA, itu berarti pernikahannya berlangsung secara siri “Dulu,kan pernikahan dengan Sarah juga siri. Baru setelah menikah, didaftarkan di KUA ini” tegas Djuanda. Yang menarik, menurut Djuanda, Bintang bukan media pertama yang mengkonfirmasi kabar Pernikahan Ariel ini ke kantor KUA Antapani, “Tadi juga ada beberapa media local yang menanyakan soal itu” ucapnya lagi.
Soal dengan siapa dan kapan Ariel menikah juga belum jelas benar, adakah ia menikah dengan Luna atau dengan Pacar Pertama sebagaimana kabar yang kami terima? Ketika mengonfirmasikan hal ini kepada Luna, BBM yang kami kirim berstatus Pending. Ketika ngetem di Kebon Waru, terus terang kami tidak melihat Figur yang COCOK untuk menjadi ISTRI penggemar Kurt Cobain itu.
Entah apakah Ariel tahu media menggunjingkan kabar pernikahannya. Yang pasti, pekerjaan Ariel sebagai musisi tak terganggu. Di dalam penjara, ia masih sibuk dengan music. Kabarnya, ia tengah superfisi proyek musical album yang mendaur ulang lagu lagu Peterpan.  Lagu lagu Peterpan itu konon akan dibawakan beberapa penyanyi papan atas nasional. Nah, karena urusan ini, diwaktu besuk, Ia kerap dikunjungi teman teman sesame Musisi.
Selain kabar pernikahan, muncul juga kabar Ariel bakal bebas dalam waktu dekat ini. Di kalangan pekerja media hiburan bahkan beredar kasak kusuk Ariel bebas Jumat (16/12) lalu. Dari sumber yang dekat dengan Ariel terungkap, ia akan bebas anuari 2012 nanti. Tapi betulkah kabar itu? Seorang petugas di Kejaksaan Negeri Bandung membantah itu, “Ah, diakan dihukum 3,5 Tahun. Sekarang saja dia belum sampai 3 kali Lebaran (di penjara). Enggak mungkin ia bakal bebas cepat. Apalagi ia, kan sedang menunggu PK dari Mahkamah Agung” tuturnya.

2 komentar: