Selasa, 20 Desember 2011

Kenapa Luna Maya Jarang Tengok Ariel?

Jakarta- Sejak tersandung kasus video asusila dengan Luna Maya dan Cut Tari, Ariel 'Peterpan' terpaksa mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Vokalis bersuara khas itu diganjar 3,5 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung.

Saat persidangan, Luna Maya masih sering mendampingi kekasihnya. Bolak-balik Luna menjenguk Ariel di penjara. Bahkan, saat Ariel dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara 3,5 tahun, Luna menangis histeris.

Namun, belakangan ini dikabarkan Luna sudah jarang menjenguk Ariel di penjara. Hal itu tidak dibantah pihak Ariel.

"Luna jarang nengok Ariel belakangan ini. Mungkin karena kesibukannya ya," kata Budi, manajer Peterpan kepada VIVAnews.com.

Aktris berdarah Australia itu memang sempat absen di dunia hiburan lantaran kasus yang sama. Namun belakangan, Luna telah kembali, bahkan semakin mengibarkan sayapnya sebagai sutradara video klip. Kesibukannya kian padat.

Gara-gara itu, belakangan tersiar kabar bahwa sejoli itu sudah putus. "Soal putus saya nggak tahu, ya. Ariel jarang berbicara tentang (masalah) pacar," ujar Budi lagi.

Bahkan, menurut kabar yang beredar putusnya hubungan asmara mereka disebabkan oleh pihak ketiga. Namun, manajer Luna telah membantah kabar tersebut.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar