Kamis, 22 Desember 2011

Luna Maya Jadi Perempuan Kesepian

Jakarta-C&R/OMG- Luna Maya kembali menjajal aktingnya di film layar lebar My BlackBerry Girlfriend. Dalam film bergenre komedi romantis itu Luna menjadi sosok perempuan kesepian bernama Angel. Di tengah kehampaan hidupnya karena di tinggal pergi orang-orang yang ia cintai, muncul sosok Martin (Fathir Muchtar).
Martin melalui blackberry bekas yang dibelinya, berkenalan dengan Angel. Tidak disangka pemilik blackberry yang sekarang berada di tangan Martin justru orang yang sedang dicari Angel. Karena ponsel itu sudah berpindah tangan, Angel pun terpaksa melampiaskan kekesalannya pada Martin.
Angel yang selama ini hanya hidup menyendiri kemudian mengisi hari- harinya dengan segala tingkah laku aneh bersama Martin. Setiap harinya Martin terpaksa harus menjadi korban kekesalan Angel yang bisa mendadak menjadi sosok perempuan yang pemarah. “Sosok Angel itu bisa dibilang jutek banget, apa yang dia lakukan itu, sebenarnya hanya untuk meluapkan kekesalannya karena selama ini setiap orang yang di cintainya selalu pergi meninggalkannya. Dia itu orang yang kesepian jadi dengan hadirnya Martin, seolah dia takut Martin pun nanti bakal ninggalin dia juga, makanya dia selalu luapin kekesalan itu,” ucap Luna, usai nonton bareng film My BlackBerry Girlfriend, di FX Sudirman, Jakarta, Rabu, (21/12/2011).
Lantas pesan moral apa yang terkandung dalam film tersebut. “Sebenarnya sih jangan melihat sesuatu dari sisi luarnya saja, tapi ini memang ceritanya ringan, lagian ini juga kan tujuannya film menghibur yang hanya mau bikin orang seneng saat nonton. Apa pun itu yang pasti ambil yang positifnya aja,” papar Luna. (Cio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar