Kamis, 22 Desember 2011

Fathir Muchtar Senang Kembali Berpasangan Dengan Luna Maya


Jakarta-C&R/OMG- Rasa bahagia tidak hanya dirasakan Luna Maya yang bisa kembali dipertemukan dengan Fathir Muchtar dalam satu film, tapi begitu pun sebaliknya, Fathir sendiri senang bisa berpasangan menjadi sepasang kekasih dengan perempuan yang juga sahabat lamanya itu dalam film My BlackBerry Girlfriend.
“Ya senang aja, buat ngebangun chemistry sama Luna itu ya mudah saja, karena kita juga kenal udah cukup lama, temenan sudah cukup lama. ketika ditawarin main bareng Luna, ya gue langsung ok. Luna juga orangnya asik jadi kami berdua memang bukan sekedar teman saja, tapi juga udah seperti saudara gue. Gue sama Luna kalau ngobrol sudah yang enggak ada canggung-canggungan lagi, ngablak aja. Makanya pas akting bareng ya malah seru,” terang Fathir, saat ditemui usai nonton film My BlackBerry Girlfriend, di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (21/12/2011) malam.
Tapi, menerima tawaran bermian dalam film tersebut buat Fathir bukan semata karena harus berpasangan dengan Luna. Sebagai aktor, Fathir selalu profesional dengan peran apa pun yang harus ia mainkan dan dengan siapa pun. “Yang jelas untuk film memang gue suka main film dan gue bisa ada dari film, buat gue untuk main film karakter apa aja dan dengan siapa saja, gue oke-oke saja, dan pas gue ditawarin untuk bisa main di film My Blackberry Girlfriend ini yang genrenya romantik komedi kebetulan gue memang sudah lama banget enggak main di komedi. Makanya gue langsung oke saat diajak gue main, dan lebih kebetulannya lagi gua bareng Luna, cocoklah sudah,” papar Fathir.(Cio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar