Jumat, 30 Desember 2011

Karir Ariel Meroket Tahun 2012

Jakarta.com - BANYAK orang menduga karir Nazriel Irham alias Ariel 'Peterpan' bakal habis setelah kesandung kasus video mesum dan meringkuk di penjara Kebon Waru Bandung. Tapi siapa sangka, dugaan banyak orang tidak sama dengan ramalan Ki Kusumo. Menurut ramalan sang paranormal, Ariel justru akan meroket karirnya begitu keluar dari penjara. Menurut ramalannya, Ariel akan lebih melesat bila bersolo karir, meninggalkan grup Peterpan.
"Kalau dilihat karirnya Ariel akan meroket dan terus melambung. Nggak ada matinya deh, justru lebih terkenal," kata Ki Kusumo. Sang paranormal lantas menegaskan, bahwa Ariel bisa besar tanpa Peterpan karena buktinya popularitas Ariel secara pribadi tidak kalah tenar dibanding grup Peterpan. "Lewat karir solo dia akan naik lagi (pamornya). Kalau lewat band agak kurang. Yang bikin melejit itu solonya, " terawang Ki Kusumo.
Ramalan Ki Kusumo agaknya sejajar dengan fakta berkibarnya karir sejumlah penyanyi setelah hengkang dari grup musik tertentu. Tengok saja karir Sammy Simorangkir yang kini mulai merangkak naik setelah hengkang dari grup Kerispatih dan bersolo karir. Juga karir Ari Lasso yang justru melesat setelah hengkang dari grup Dewa 19. Dan penyanyi Once pun seolah mengikuti jejak Ari Lasso yang meninggalkan grup musik binaan Ahmad Dhani itu untuk kemudian jadi penyanyi tunggal.
Lantas, apakah Ariel akan menikah dengan Luna Maya? Untuk meramal yang satu ini, Ki Kusumo terkesan agak kesulitan. Tapi dia melihat hubungan Luna - Ariel sebenarnya masih berjalan normal dan tidak sedang putus cinta seperti dikabarkan pemberitaan infotainment akhir-akhri ini. "Masih adem ayem, enggak ada yang spesial, " tuturnya. Meski kisah cinta Ariel dengan Luna belum ada tanda-tanda akan menikah, namun Ki Kusumo melihat hubungan pasangan kekasih itu akan terus langgeng. "Hubungan mereka lancar-lancar saja di 2012 nanti," tegasnya. (abs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar