Rabu, 07 Desember 2011

Tora Sudiro Impikan Perankan Ariel Peterpan

    Berbagai peran dalam film telah dimainkan oleh Tora Sudiro. Mulai peran pegawai supermarket, guru yang bijak, pembunuh bayaran sampai menjadi seorang gay pernah dilakoninya. Pria 38 tahun ini ternyata memimpikan memainkan peran seorang tokoh nyata.
"Seperti Nicholas Saputra di film Gie. Sepertinya asyik tuh. Karena bisa belajar mengenaik tokohnya, riset karakternya melalui membaca dan tanya-tanya ke orang yang ngerti," kata Tora, saat ditemui premiere film Arisan! 2, di Studio 21 Ambarukmo Plaza, Yogya, Sabtu (3/12/2011).
Selama ini, lanjutnya, mayoritas peran yang dimainkannya sesuai dengan karakter sehari-hari. Jadi, dirinya merasa sangat tertantang untuk memerankan tokoh yang nyata. "Mungkin saya ingin memerankan Ariel Peterpan kalau dibikin filmnya," canda suami Mieke Amalia ini lalu tertawa.
Pemilik nama lengkap Gusti Taura Danang Sudiro ini, mengaku beruntung pernah menjadi bagian dari sitkom Extravaganza yang ditayangkan televisi swasta nasional beberapa tahun silam.
"Saya di Extravaganza pernah memainkan banyak peran aneh. Saya pernah jadi mesin ketik, pernah jadi pohon cuma berdiri tanpa dialog. Robert de Niro sama Al Pacino saja belum pernah meranin itu," gurau vokalis The Cash, band bentukannya bersama Mahendra Desta dan Vincent Rompies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar