Minggu, 18 Desember 2011

Tribute To Peterpan Metropanerz - Jakarta dan “Dari Sahabat Untuk Sahabat”- Bandung

Tribute To Peterpan Metropanerz - Jakarta dan “Dari Sahabat Untuk Sahabat”- Bandung

oleh Official Peterpan Band pada 16 Desember 2011 pukul 15:32
David dan SP Bandung

Di penghujung tahun 2011 ini ada dua acara Tribute To Peterpan di dua lokasi yang berbeda yaitu di Jakarta dan Bandung. Acara di Jakarta digagas oleh komunitas Sahabat Peterpan Jakarta yaitu Metropanerz dan dilaksanakan di Warung Kito Salemba pada tanggal 4 Desember 2011.

Metropanerz Jakarta

Puluhan sahabat berbaju merah terlihat memenuhi tempat tersebut. Terlihat antusiasme sahabat yang hadir untuk sekedar bertemu kawan-kawan sesama Sahabat Peterpan ataupun untuk bernyanyi bersama para pengisi acara yang tentunya membawakan lagu-lagu dari Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Pengisi acara Tribute To Peterpan di Jakarta antara lain Taman Langit, Bomberman, Feather Band, Rheta Band dan lain-lain.

Tribute To Peterpan Jakarta

Sedangkan acara Tribute To Peterpan di Bandung yang mengambil tema “Dari Sahabat untuk Sahabat” digelar di Green Café Bandung pada tanggal 9 Desember 2011 dengan pengisi acara Dudi Yovie n Nuno, Yana Marvels, Rudy Caffeine, Melly She, Alle Bonus, Reza MAHHA dan Eya Greenkustik. Di acara tersebut David terlihat datang dengan management, sedangkan Uki datang sebentar di awal acara dan terpaksa meninggalkan acara karena tidak tega membawa Meikha putri pertamanya yang masih kecil pada malam hari.

Dudi 'Yovie n Nuno'
Melly' She'

Para personil secara terpisah mengucapkan terimakasih terhadap semua pihak yang menggelar acara Tribute To Peterpan di banyak tempat di kota-kota di Indonesia.
“Saya salut dan sangat berterima kasih terhadap Sahabat yang mau meluangkan waktunya untuk membuat acara Tribute To Peterpan. Sahabat Peterpan itu kekuatan bagi kami.” Ujar David mengungkapkan kesannya terhadap acara-acara Tribute yang digelar oleh beberapa komunitas Sahabat Peterpan.

David di Green Cafe

Kita tunggu saja kiprah Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David di dunia musik. Sahabat masih setia kan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar