Kamis, 22 Desember 2011

Luna Maya Tak Mau Terbebani Keinginan

Jakarta-C&R/OMG- Menghadapi tahun 2012, bintang film My BlackBerry Girlfriend, Luna Maya belum memikirkan rencana apapun yang akan dilakukan di tahun depan. Kata Luna, ia juga tidak ingin terbebani dengan berbagai keinginan yang belum tentu bisa terkabul. Yang terpenting buatnya, ia bisa menjalani hari-hari dengan bahagia dan terus mencoba menjadi orang yang lebih baik.
“Saya tipe orang yang tak punya resolusi, dari tahun ketahun, pengen ini, tapi meleset semua, jadi diganti dengan yang lain-lain. Jadi sekarang saya berfikir mengalir aja, berjalan santai aja. Kalau emang dikerjakan baik, baik aja lah, nyantai aja sih,” tutur Luna, saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Rabu, (21/12/2011) malam.
Di samping itu Luna juga tidak terlalu khawatir kariernya akan tergeser dengan hadirnya para pendatang baru. Buat Luna pergeseran dan persaingan itu ada tidak hanya di dunia hiburan saja, tapi juga dalam hal apapun. Untuk itu kekasih Ariel Paterpan ini memandang hal itu sebagai sebuah situasi yang wajar-wajar saja.
“Aku rasa regenerasi itu ada, ya memang harus ada, kalau saya mati siapa yang gantiin. Itu yang alami dan lumrah dilakukan di manapun, bukan cuma di dunia perfilman, mau di musik, bisnis, di dunia apapun, bagus sih, cara untuk mempertahankan pergeseran itu caranya dengan talenta bagaimana dia mengasah, supaya lebih mengembangkan potensinya,” papar Luna.(Cio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar