Senin, 19 Desember 2011

Penampilan Ariel yang Simpel Dinilai Keren Oleh(APPMI)

MENJELANG kebebasannya pada 2013, banyak yang menduga gaya berbusana vokalis band Peterpan, Nazril Irham atau Ariel akan berubah. Salah satunya, desainer yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Rudy Chandra

Rudy menyayangkan jika perubahan itu benar terjadi. Karena sebenarnya penampilan Ariel terdahulu sudah cukup mumpuni di mata lawan jenis, maupun penggemar.

“Di mata saya, Ariel senang tampil simpel dan tidak berlebihan. Untuk manggung saja, ia hanya mengandalkan jaket dan jins. Itupun sudah membuatnya terlihat keren. Sebenarnya ia tak perlu merubah penampilan setelah bebas, lebih baik menampilkan apa adanya Ariel seperti sebelum terjerumus masalah,” kata Rudy yang dihubungi okezone melalui ponselnya, Senin (19/12/2011).

Tak dipungkiri, kata Rudy, kehidupan di penjara dapat merubah kepribadian Ariel. Namun bukan berarti ia perlu merasa merubah penampilan.

“Perubahan pasti ada. Prediksi saya, Ariel akan terlihat lebih sopan maupun lebih menjaga imej. Mungkin juga selama di penjara ia mendekatkan diri ke Tuhan. Semoga saja perubahan itu tidak ikut merubah penampilannya,” tutupnya.
(tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2011/12/19/29/544340/penampilan-ariel-yang-simpel-dinilai-keren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar