Kamis, 29 Desember 2011

Ariel Diramal Sukses Solo Karir Tahun Depan

Saat ini Ariel masih mendekam di tahanan, tapi karir musiknya diramal bakal sukses untuk tahun depan. Ramalan itu diterawang oleh paranormal Ki Kusumo, Rabu, 28 Desember.

Menurut Ki Kusumo, Ariel bakal sukses di tahun 2012. Nama Ariel diramal bakal kembali jadi perbincangan lewat solo kariernya di bidang musik.

"(Ariel) Tahun depan akan keluar. Kalau dilihat kariernya, dia akan meroket dan terus melambung. Nggak ada matinya, justru lebih terkenal," kata paranormal Ki Kusumo. "Tahun depan itu tahun naga air. Seorang Ariel mampu naik lagi dan lanjut berkarier lagi."

Menurut penerawangan Ki Kusumo, Ariel akan mengeluarkan album tahun depan sebagai solois. Pemilik nama asli Nazril Irham itu juga diramal mengurangi kegiatannya bersama band Peterpan.

"Yang jelas yang bikin melejit itu solonya, ada satu album," kata Ki Kusumo. "Dia bersolo karier. Kalau lewat band agak kurang."

Sayang hal ini justru berbeda dengan kisah percintaannya. Ki Kusumo melihat, kisah cinta Ariel justru tak tampak secerah kariernya. "Percintaannya masih adem ayem. Nggak ada yang spesial. Masih sama yang dulu, tapi belum menikah di tahun depan," pungkas Ki Kusumo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar