Rabu, 21 Desember 2011

'Buang' Tas Kecil, Ariel Keren Pakai Jam Tangan

SETIAP kali tampil di atas pentas, Nazril Irham atau Ariel “Peterpan” terlihat memakai tas kecil yang dililitkan di pahanya. Apakah penampilan seperti itu masih menarik saat dirinya bebas dari hotel prodeo?
Pesona Ariel memang belum surut, sekalipun kini masih menjalani hukuman di penjara. Ariel tidak hanya pintar merangkai kata-kata untuk dituangkan dalam sebuah lagu, tapi atribut yang selama ini selalu dikenakannya juga menjadi daya tarik dan suka ditiru oleh penggemarnya. Tas kecil yang selalu melilit di pahanya, misalnya.

Namun seiring waktu berjalan, Ariel yang baru bebas 2013 mendatang, apakah masih menarik tampil di pentas dengan memakai aksesori tas tersebut?

“Sebaiknya tas kecil yang biasanya untuk menyimpan barang-barang kecil seperti kunci mobil tidak perlu dipakai lagi. Kurang cocok saja untuk penampilannya saat bebas nanti,” tutur desainer Rudy Chandra saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (19/12/2011).

Desainer yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) mengakui bahwa penampilan Ariel selama ini lebih baik dibandingkan dengan vokalis band lain.

“Ariel keren ketika memakai gelang dan jam tangan, dan itu menjadi ciri khas anak band. Saat tampil di pentas pun, Ariel tidak urakan seperti vokalis band lain,” pujinya.

Rudy juga memprediksi bahwa Ariel akan lebih bersikap kalem selepas keluar dari hotel prodeo.

“Lebih kalem dan perubahan dalam diri pasti ada,” tutup desainer asal Jakarta ini. (tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar