Kamis, 22 Desember 2011

Luna Maya Bosan dengan Rambut Panjang

Jakarta-C&R/OMG- Bosan dengan rambut yang tergerai panjang, Luna Maya memutuskan memangkas mahkotanya itu dengan gaya pendek di atas bahu. Sebelum mengunjungi salon untuk potong rambut, kekasih Ariel Paterpan ini tidak butuh waktu lama untuk mempertimbangkannya. “Lagi pengen pendek aja. Bosan, aku sudah sepuluh tahun rambutnya panjang terus. Jadi lagi kangen pengen potongan rambut pendek. ” ucap Luna, saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Rabu, (21/12/2011) malam.
Luna juga menuturkan, awalnya ia mau memotong rambutnya tidak terlalu pendek seperti yang sudah terjadi sekarang, berhubung tukang potongnya langsung memangkas rambut panjangnya itu dengan sangat pendek, terpaksa bintang film Cinta Silver ini menuruti saja. Sebab, saat melihat hasilnya ia merasa cocok dengan tampilan rambut bondolnya itu. “Pas ke salon, biasa kan ditanya sama tukang potongnya, mau di potong apa? Gue langsung bilang, potong pendek. Tukang potongnya menyangka gue becanda. Dia malah balik nanya lagi, bener nih? Saya jawab iya. Tiba-tiba yang motong nggak ngomong lagi. Padahal kan pendek bisa segini- segini,” papar Luna.
Seingat Luna terakhir kali ia tampil dengan gaya rambut pendeknya, pada saat masih duduk di banggku SMA, karena sudah selama itu, bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini akhirnya nekad memotong rambut indahnya yang tergerai panjang. “Terakhir kali itu kalau gak salah waktu SMA,” tandasnya.(Cio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar