Rabu, 07 Desember 2011

Luna Si Kucing Fashion

 - Siapa bilang yang bisa bermain dengan fashion dan bergaya semaksimal mungkin hanya manusia saja - buktinya ada seekor kucing lucu bernama Luna yang bisa mengalahkan gaya seorang model papan atas.

Luna seekor kucing yang berasal dari Arizona merupakan salah satu jenis kucing persia dengan bulunya yang indah dan lebat.

Luna memiliki hampir 6.000 fans di Facebook. Semua orang tergila-gila dengan gaya fashionnya yang unik dan menggemaskan.

Gaya foto andalan Luna dengan memeletkan lidah pendeknya serta hidungnya yang pesek berhasil menghipnotis semua orang untuk menyukainya.

Mulai eksis di dunia maya semenjak tahun 2008 lalu, kini nama Luna terkenal dengan Luna the Fashion Kitty dan telah memiliki websitenya sendiri yaitu thefashionkitty.com

Di dalam webnya tersebut Luna seakan-akan menjadi fashionista handal dengan berbagai komentar fiktif dan kalimat-kalimat lucunya seperti: "Dress Fur Impress" - "FUR ME is not enough to be this gorgeous is very impurrtant TO BE SMART!".

Koleksi pakaiannya pun amatlah banyak, lebih dari 100 pakaian ia simpan dalam kamar pribadinya. Tidak seperti kucing lainnya, Luna sangat nyaman mengenakan pakaian tersebut. Padahal banyak sekali kucing peliharaan di luar sana yang bisa sangat terganggu dengan pakaian-pakaian hewan tersebut.

Seekor kucing bisa menjadi fashion blogger dan memberikan tips lucu dengan selalu menambahkan kata-kata "fur," "paw" dan "purr" dalam setiap kalimatnya yang ia tulis di dalam blog.

Selain itu Luna juga membuat gerakan 'persian cat rescue effort', yaitu suatu gerakan yang mengajak orang-orang untuk memelihara kucing-kucing persia yang tersesat atau tidak mempunyai rumah. Karena ternyata masih banyak teman-teman Luna yang tidak memiliki tempat tinggal yang baik dan layak.

Nice to meow you, Luna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar