Rabu, 21 Desember 2011

Ketika Pria Bicara Ariel 'Peterpan'

DI luar kelihaiannya menciptakan lagu, Nazril Irham atau Ariel “Peterpan” juga sosok yang penuh pesona. Tidak hanya di mata wanita, tetapi juga pria.


Bagi para personel band Gruvi, Ariel adalah seorang legenda. Pujian ini bukan tanpa alasan melihat prestasi bermusik yang telah diraih Ariel sebelum terjerat kasus asusila.

"Saya lihat, hampir semua pengamen di angkot menyanyikan lagu Ariel. Lagunya benar-benar bisa diterima semua kalangan," kata Tendra Leonard Pardamean (Tendra), personel band Gruvi saat berbincang di kantor okezone, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (20/12/2011).

Selain karya-karyanya yang jadi hits di pasaran musik Indonesia, Gruvi juga memuji sosok pribadi Ariel. Mereka mengakui, pemilik nama asli Nazril Irham itu punya daya tarik yang besar.

"Dia itu sosok yang laki-laki banget dan bisa menarik pandangan kami saat dia lewat," ungkap personel Gruvi lainnya, Muhammad Derry Pratamsyah (Derry).

"Dia memang karismatik," tambah Tendra.

Namun keduanya tampak kesulitan saat ditanya lebih lanjut apa yang membuat Ariel memukau di mata sesama pria yang juga pemusik ini. Pesona Ariel, dinilai mereka merupakan pembawaan yang dimilikinya.

"Sulit, apa ya? Dia itu diem, sepertinya ‘low profile’. Mungkin juga karena dia apa adanya dalam bersikap," tutup Derry.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar