Jumat, 13 April 2012

Jadi Sutradara, Luna Maya Merasa Naik Level


JAKARTA - Luna Maya rupanya mulai merasakan kenikmatan ketika berada di belakang layar sebagai sutradara dalam proses pembuatan film. Perasaan tersebut justru dinilainya sebagai sebuah kemajuan dalam karirnya di dunia film. Dari seorang aktris, sekarang jadi sutradara.
"Ini bentuk kemajuan aku sebagai seorang sineas bukan kemunduran. Aku naik satu level. Mungkin ada orang yang berada di comfort zone-nya sebagai seorang aktris. Tapi aku lebih memilih harus maju satuangkah lagi kedepan," ucapnya, Jumat, (13/4/2012), saat ditemui di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.
Selama jadi aktris, Luna mengaku capek ditelepon melulu saat syuting film. Itu menjadi konsekuensinya menjadi seorang aktris. Dan, sekarang ia memutuskan untuk menyutradarai film. Ia menganggap transformasi tersebut sebagai bentuk inovasi dalam dirinya sendiri.
"Aku capai di-calling, syuting dari pagi sampai pagi. Bukan capai aja tapi mungkin aku berpikir harus ada sesuatu inovasi baru dari seorang Luna. Apa yang belum aku lakukan, satu terobosan yang nggak jauh dengan apa yang aku lakukan saat ini," terangnya.
Sekarang kekasih Ariel Peterpan itu, kecanduan membikin film. Tampaknya, ia seperti tidak pernah puas hanya sekali. Makanya, membuat film sampai berkali-kali untuk memuaskan hasratnya sebagai sineas.
"Gua harap menagih, gua nggak mau santai habis bikin film, selalu ada kerinduan. Memang sudah pekerjaannya seperti ini jadi pengin kembali lagi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar