Selasa, 24 April 2012

Luna Maya Ketagihan Bikin Film

 Aktris cantik, Luna Maya kini mulai berani bermain di belakang layar. Setelah mengawali karir sebagai sutradara dalam film pendek LA Lights Indie Movie pada tahun 2010, saat ini ia bersama dua orang temannya Sigi Wimala dan Ilya Sigma menyutradarai sebuah film yang berjudul PINTU HARMONIKA.
"Sibuk lagi bikin film PINTU HARMONIKA. Tentang anak-anak, tentang remaja juga. Basic-nya family drama," ujar Luna disela waktu istirahat syuting di kawasan Pangeran Jayakarta Kota, Jakarta Barat, Minggu (22/4).
Ketertarikan Luna Maya untuk membuat sebuah film dirasa sudah cukup lama. Namun, menurut pemain film ALEXANDRIA ini, waktu yang tepat adalah sekarang. "Sudah lama, cuma kesempatannya baru ada. Timming itu gak pernah salah jadi ini pas banget dari aku, Sigi dan Ilya Sigma," terangnya sambil tersenyum.
Dalam membuat sebuah film, Luna mengaku tidak ada inspirasi dari siapa-siapa. Tapi, ketertarikannya muncul saat Luna menggarap sebuah film pendek pada 2010 lalu. "Gak ada dari siapa-siapa cuma 2009 dapat kesempatan LA Light Indie Movie bikin film dari situ, buta banget gak ngerti cuma pengalaman syuting jadi aktor," tuturnya.
Ia pun akhirnya ketagihan untuk meneruskan bakat terpendamnya itu. "Aku pikir, dari situ aja dan beranikan diri aja, dan ternyata bikin nagih. Jadi aku pikir boleh lah dicoba lagi," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar