Sabtu, 14 April 2012

Luna Maya Tiru Gaya Rambut Aktris Korea


JAKARTA - Luna Maya kelihatan ceria dengan model rambut barunya. Ia memotong rambut panjangnya sampai sebahu. Poni disisir ke samping kiri sehingga tidak serta merta menutupi jidatnya yang lebar itu. Warna rambutnya yang hitam sudah berubah jadi warna coklat.
Menurutnya, potongan rambutnya tersebut sengaja mengikuti model aktris-aktris Korea. Kebetulan, kekasih Ariel Peterpan itu, menyukai film-film Korea yang mewabah di Indonesia. Dengan model rambut seperti itu, luna kepengin tampil berani dan beda dari biasanya.
"Saya pengin kaya orang Korea. Lumayan sebagai salah satu pecinta film korea. Dulu rambut saya hitam, kemudian sekarang coklat tua. Ya, beda dan berani saja, nanggung ya warnai saja," ucapnya, Jumat, (13/4/2012), saat ditemui di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.
Kenapa memilih warna coklat? Luna rupanya tidak punya alasan yang khusus ketika mengecat rambutnya. Diakuinya banyak yang bertanya demikian. "Kenapa nggak biru sekalian atau merah. Ya, iseng aja," jawabnya.
Wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu, mengatakan tidak ada desakan atau tuntutan pekerjaan yang membuatnya memotong rambutnya. Keinginannya itu memang datang dari dirinya sendiri. Meskipun, banyak orang yang menyayangkannya.
"Orang bilang sayang. Tapi, sebentar juga gondrong lagi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar