Senin, 16 April 2012

Ariel Ditinggal Luna Maya Saat Terjatuh?


Jakarta - Tampaknya Luna Maya memang sudah tak kuasa untuk setia bersama Ariel. Hal itu terlihat dari munculnya kabar mereka putus yang semakin kuat.

Awalnya mereka dikabarkan putus seiring jarangnya Luna menjenguk Ariel di Rutan Kebonwaru, Bandung. Hal itu juga diperkuat dengan Luna yang terlihat mesra dengan seorang pengusaha kafe di Kemang, Jakarta Selatan.

Padahal dulu ketika Ariel menghadapi masalah hukumnya lantaran kasus video porno, Luna begitu setia mendampingi kekasihnya itu. Namun keadaannya kini justru berbanding terbalik, Luna pun perlahan 'meninggalkan' Ariel.

Saat ditanyakan seputar hubungannya dengan Ariel pun Luna memang seakan tak peduli dengan kisah asmaranya dengan sang rockstar. "Emang gue pikirin!," kata Luna yang kini sibuk sebagai sutradara film.

Kabar putusnya hubungan itu juga diwarnai dengan isu baru. Percintaan mereka yang telah berakhir menyisakan banyak masalah.

Desas-desus yang beredar, Luna dan Ariel memiliki buku tabungan bersama. Setelah putus, Luna pun dikabarkan menuntut uang miliknya yang masih dipegang Ariel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar